Batu Malang, Tempat Liburan Awal Tahun Yang Lengkap

sumber :
https://travelspromo.com


Sekarang, kita sudah sampai di penghujung tahun. Kepenatan selama setahun serasa sudah menumpuk di kepala. Agar badan dan pikiran dapat menyambut tantangan tahun baru 2019 yang semakin berat dengan fress perlulah kita liburan dan memanjakan diri dulu. Melihat pemandangan alam yang memanjakan mata, bermain sepuasnya, berayun sambil teriak untuk melupakan segala masalah, semuanya ingin dilakukan. Tapi apa bisa merasakan sesansi liburan yang lengkap seperti yang diharapkan. Kadang butuh berpindah-pindah kota yang memakan waktu liburan. Saya sudah menemukan kota tujuan yang lengkap dengan segala potensinya. Alam yang indah, Udara yang segar, dan pastinya tujuan wisata dengan berbagai pilihan ada di kota ini. Batu, Malang adalah tempatnya. Saya pun merencenakan untuk berlibur tahun baru 2019 ini di Kota ini.
Tempat wisata yang termasuk masih baru adalah Batu Flower Garden. Tempat ini akan menjadi pertama yang saya kunjungi. Sudah nampak dari namanya, Batu Flower Garden ini pasti akan menyuguhkan taman bunga yang keren. Sudah terkenal dan hits adalah bukitnya yang terlihat cantik dengan balutan bunga warna-warni di sekujur tubuh bukitnya. Benar-benar akan memanjakan mata kita. Foto dengan panorama ini juga pasti akan membuat iri yang melihatnya.
Tidak hanya pemandangan Bukit yang ditumbuhi bunga warna-warni, di tempat ini kita akan mendapatkan suasana pegunungan yang segar dan nikmat. Alunan angin pegunungan akan nyaman dirasakan. Menerpa kulit yang akan membangkitkan bulu-bulu untuk menari. Suasana ini akan sangat enak. Saya akan bersantai sejenak di tempat ini. Baru setelah puas saya akan mencari tempat Selfie yang paling hits untuk bisa di pamerkan di instagram.
Tujuan kedua, masih satu wilayah dengan Batu Flowers Garden yaitu Air Terjun Coban Rais. Mengunjungi air terjun ini akan menyempurnakan suasana yang kita dapat sebelumnya. Derasnya air yang jatuh akan menghasilkan deburan air yang kesegarannya tiada duanya. Apalagi Air terjun Coban Rais ini memilki air yang sangat jernih dan juga segar, khas air pegunungan. Tak akan terlewat satu obyek wisata ini untuk saya nikmati selama liburan di Batu, Malang.

Taman Lampion Batu Night Spectaculler sumber : http://trip-review.info


Tujuan selanjutnya adalah tempat yang dulu sangat saya idam-idamkan, karena tidak sempat kesini saat singgah di kota ini sebelumnya, Batu Night Spectaculer. Tempat wisata satu ini akan memperlihatkan megahnya cahaya malam dengan berbagai wahana dan tempat-tempat menariknya. Wisata malam ini menyajikan berbagai wahana menantang dan spectaculer pastinya, Sepeda udara, Disco bumper car, Kursi Terbang, Sepeda gila, Laser Mission dan lain sebagainya. Sangat banyak permainan yang bisa kita nikmati. Selain permainan ada juga Night market, Food Court, spectaculler Show yang akan menghibur kita. Satu lagi yang tidak akan saya lewatkan dari tempat ini yaitu Lampion Garden, akan menjadi tempat foto yang sangat indah.

Museum Angkut, sumber  https://travelspromo.com


Tujuan selanjutnya di hari berikutnya adalah ke Museum Angkut. Museum yang menyimpan berbagai jenis alat trasportasi dari yang antik hingga yang modern. Menariknya di museum ini kita akan dibawa ke beberapa zona yang sangat instagramable. Zona Itali, Zona Inggris, Zona Prancis, Zona Batavia dan masih banyak zona negara-negara lainnya. Disini nantinya akan bisa merasakan suana di luar negeri, misalnya saja di Prancis atau di Inggris lengkap dengan trasportasi yang khas dari masing-masing negara.

Baca juga : 12 jam Berwisata di Gunungkidul 

Beberapa tempat wisata tadi akan menjadi rencana perjalanan liburan saya di Awal tahun 2019. Rencana ini semoga bisa berjalan dengan lancar dan bisa saya nikmati. Oh ya untuk mendukung rencana tadi saya juga perlu akomodasi yang tepat dan mudah, apalagi urusan Hotel. Beberapa waktu lalu, saya sudah mencari hotel dengan berbagai layanan boking Hotel, beberapa kurang cocok, pinginnya sih yang mudah dan praktis.
Setelah cek kesana-kemari ternyata harga yang paling pas di kantong saya adalah Hotel di Traveloka, selain murah banyak sekali pilihan Hotelnya. Saya bisa membadingkan dan memilih-milih hotel yang cocok dengan kemahuan dan juga yang dekat dengan berbagai tempat wisata yang akan saya kunjungi. Setelah saya mendapatkan Hotel yang cocok langsung saja saya Boking Hotel di Traveloka. Cara boking hotelnya benar-benar tidak ribet. Kita tinggal klik saja hotel yang mau dipesan dan langsung saja deh boking. Untuk pembayarannyapun sangat mudah, satu masalah dalam akomodasi perjalanan kita sudah terselesaikan. Tahu sendiri ribetnya cari hotel di musil liburan seperti ini, paling enak serahkan saja ke Traveloka. Ayo Boking Hotel untuk liburan Awal tahun ini di Traveloka, caranya mudah, murah dan tersedia berbagai hotel di semua kota di Indonesia bahkan du dunia.

banyaknya pilihan Hotel di Traveloka


Post a Comment

0 Comments